Pages

Sejarah Robot


sejarah robot, sejarah robotika, mengenal robot line tracer, 085733447523, http://toko-robot.blogspot.com/
Sejarah robot merupakan suatu hal yang suatu hal yang menarik, Perkembangan robotika pada awalnya bukan dari disiplin elektronika, melainkan berasal dari ilmuwan biologi pada sekitar abad XVIII. Ilmuwan biologi pada saat itu ingin menciptakan mahluk yang mempunyai karakteristik yang mereka inginkan dan menuruti apa yang mereka inginkan, dan sampai sekarang mahluk yang mereka ciptakan belum terwujud menjadi nyata.
Baru pada sekitar abad XIX robot mulai dikembangkan oleh insinyur teknik, yang pada saat itu masih berbekal keahlian mekanika untuk membuat boneka tiruan manusia yang dapat bergerak pada bagian tubuhnya.
Pada tahun 1920, robot mulai berkembang dari disiplin ilmu elektronika, yaitu teknik kontrol otomatis, tetapi pada saat itu komputer merupakan komponen utama pada sebuah robot yang digunakan untuk pengolahan data masukan dari sensor dan kendali aktuator.
Pada tahun 1950-an robot-robot cerdas mulai berkembang, seiring dengan berkembangnya komputer. Dengan semakin cepatnya kemampuan komputasi komputer dan semakin kecil ukuran fisiknya, maka robot yang dibuat memiliki kecerdasan yang cukup baik untuk melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh manusia. 

About Us

I'm Hung Duy, the founder of Xml Blogger Templates (XBT). I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2006 and I'm currently a guest blogger on Blogging With Success.
Follow Me on Twitter or On Facebook


Visit xmlbloggertemplates.com for more Blogger Templates

1 komentar:

Shikamaru Nara mengatakan...

yuhuu, berguna banget
Lampu service hp

Posting Komentar

 
Designed by